Saturday, May 3, 2008

Juliet Melayu

Kekasih...
Aku tak pandai berbicara romantis
denganmu aku menjadi kaku
tak terluah baris-baris cinta
walau dihati meronta
ingin kau mengetahuinya
cintaku padamu bukannya mainan
tetapi sesuatu yg tulus
tak ternilai dgn harga!...

Lalu disuatu hari
kukarangi sebuah puisi utkmu
coretan merah jambu ini
sebagai pengganti bicaraku
yg tak terluahkan selama ini

Kekasihku...
kau begitu penting dlm hidupku
aku memerlukanmu lebih dari yg kau sangkakan
aku merinduimu lebih dari pungguk rindukan bulan
aku mendambakanmu lebih dari sang puteri mendambakan putera rajanya
dan aku mencintaimu lebih dari kau menyintai diriku...

Kekasihku...
Kalungi puisi ini dlm tangkai hatimu
agar setiap saat dapat kau merasakan
getaran cintaku yg semakin kuat
moga kau mengerti hidup ini tak selalunya indah
tapi keindahan dpt kurasakan
setiap kali dgr bicaramu romantismu
membiaskan cinta yang tulus dan suci.......

Sesungguhnya kasihku....
aku ingin tua bersamamu.....

No comments: